Kamis, 18 Januari 2018

BitcoinAtom Menciptakan sistem perdagangan yang lebih aman

BitcoinAtom (BCA) menyajikan pendekatan yang benar-benar terdesentralisasi untuk memperdagangkan aset maju - dengan perdagangan partikel berantai di kapal. Dengan memanfaatkan kontrak hash time-baut implisitnya (HTLC) dan API HTLC-nya sendiri, BitcoinAtom mencoba mencampuri dengan cara kita memperdagangkan bentuk uang digital saat ini, memberikan fleksibilitas dari delegasi dan elemen yang tergabung.

Kami percaya bahwa kebanyakan pertukaran uang kriptografi harus dilakukan pada rantai yang terdesentralisasi, seperti cara Bitcoin pertama untuk menangani eksekusi dalam kondisi yang benar-benar tidak percaya.

Revolusi Blockchain menciptakan kesalahan yang benar di dunia. Perlahan berita tentang mata uang kripto muncul di media mainstream. Semakin banyak orang ingin menghadiri acara revolusioner ini yang tidak terlihat setiap hari. Teknologi Blockchain memberikan kemajuan luar biasa dalam proses yang kita kenal sekarang, mengubah setiap aspek bisnis dan kehidupan yang kita jalani. Telah diakui oleh orang-orang yang antusias dan berkumpul dalam tim dan sedang melakukan startup kripto yang inovatif. Dengan cara ini, infrastruktur yang hilang di dunia kripto ditempati, namun juga menunjukkan nilai daya pemanfaatan yang diberikan oleh teknologi inovatif ini.

Proyek Bitcoin Atom adalah buah tim yang dipimpin oleh insinyur profesional. Di samping mereka ada banyak pengembang, perancang, arsitek dan ahli pemasaran lainnya yang membantu mereka dalam pekerjaan proyek. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini.

Proyek ini nampaknya sangat menarik dan di sini kami memberi Anda informasi dasar. Kami mencoba untuk membawa Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat blog resmi, sangat terperinci dan jelas untuk dimengerti, Anda adalah seorang ahli atau pemula. dalam teknologi blockchain, yang bisa ditemukan di link berikut: https: //medium.com/@bitcoinatom

MAnfaat Bitcoin Atom :
Menciptakan sistem perdagangan yang lebih aman
Pemahaman perdagangan yang lebih baik
Melepaskan penundaan selama transaksi (deposit tidak lengkap, gangguan server)
Melindungi identitas pribadi Anda tanpa validasi
Semua transaksi bisnis benar-benar dipasangkan Mengidentifikasi
biaya biaya-ke-transaksi
Bonus untuk pemegang bitcoin
Semua Pemilik Bitcoin dengan Private Key Blocks dengan Nomor TBA akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Bitcoin Anda perlu mengontrol kunci khusus Bitcoin untuk membeli dan memperdagangkan Atomun.

Sekarang mari kita lihat lebih dekat proses pertukaran kripto yang jelek melalui Atomic Swaps:
1. Letakkan pesanan Anda di dalam simpul Anda

2. menerima gangguan Kripto Anda

Anda dapat dengan mudah membuka node BITCOIN ATOM Anda dan segera menempatkan order sell / buy tanpa adanya gangguan atau perantara.

Bitcoin Atom akan memecahkan rantai blok Bitcoin dengan upgrade protokol penting pada kuartal kedua Desember (block number TBA). Blokkan BTC BCA yang paling asli yang dilampirkan pada sejumlah blok yang telah ditentukan, dan setiap transaksi dibuat sejak saat itu, yang akan benar-benar memisahkan jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Pada saat itu, Bitcoin akan menjadi kripto yang berfungsi penuh yang akan hidup di komputer utama Atom.

Tentang Ico

Ico mulai: 11/12/2017

Ico Completion: 30/01/2018

Total BCA: 21 Milyon

Klick Link Di Bawah Ini Untuk Informasi Selengkap Nya :

Website: https://bitcoinatom.io/

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.msg25698432#msg25698432

Twitter: https://twitter.com/atombitcoin

Facebook: https://www.facebook.com/atombitcoin

Telegram: https://t.me/bitcoinatom

By: Fuer Ae


My Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1128870


Tidak ada komentar:

Posting Komentar