Rabu, 28 Februari 2018

Kepler menciptakan platform pasar global untuk investasi robot

Kepler Technologies adalah platform berbasis Blockchain. Hal ini ditujukan untuk perangkat jaringan sosial yang unik untuk perancangan, pembuatan, dan juga investasi di berbagai produk, yang pekerjaannya didasarkan pada kecerdasan buatan. Kerja sama peserta layanan dilakukan melalui platform yang paling nyaman (terdesentralisasi).Ini dikelola oleh investor dengan bantuan aset tokus. Pengembang rencana proyek Kepler untuk menerapkan produksi skala besar, membuat laboratorium penelitian. Kemungkinan fasilitas ini akan mendatangkan penghasilan besar.

Jaringan ini bertujuan untuk menciptakan platform pasar global untuk investasi robot dan berteknologi tinggi melalui sentralisasi dan desentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan memanfaatkan analisis, ilmu data, dan algoritma prediktif untuk memberi investor peluang investasi yang unik melalui aset token

Tujuan membuat platform Robotika, kecerdasan buatan yang kuat memiliki dampak pada area manusia modern yang berbeda. Pada kuartal pertama 2018, profitabilitas pasar diperkirakan mencapai 80 miliar dolar. Untuk 3 tahun ke depan profit diperkirakan akan meningkat (tiga kali lipat). Kepler Technologies menciptakan sebuah layanan untuk pengembangan, serta pendanaan ilmiah, tes teknis, teknologi maju. Selain itu, direncanakan untuk membangun kompleks yang akan mencakup bengkel produksi besar. Tugas utama tim Kepler adalah kombinasi teknologi maju, robotika terbaik, dan kecerdasan buatan pada platform Blockchain. Karena tindakan pengembang yang kompeten, perubahan signifikan akan terjadi di banyak area. Tujuan sekunder untuk meluncurkan platform adalah pembagian keuntungan yang sederhana dan adil di antara peserta aktif. Pengembang berhasil mencapainya melalui kemajuan teknologi. Ini akan menciptakan hubungan yang adil antara pengguna di sistem. Untuk melaksanakan tugas yang ditetapkan, direncanakan untuk menarik lebih banyak lagi pengelola, insinyur di bidang pengembangan robotika, teknologi informasi. Tim juga mencakup pengacara berpengalaman, pemrogram, teknolog.

Apa itu KEPLER 

Kepler adalah jaringan teknologi yang didukung oleh Blockchain. Jaringan ini bertujuan untuk menciptakan platform pasar global untuk robotika dan investasi teknologi tinggi melalui portal yang transparan dan terdesentralisasi yang dikendalikan dan dikelola oleh investor. Kepler akan menawarkan investor peluang investasi yang unik melalui aset simbolis melalui analisis, ilmu data dan algoritma prediktif.


Kepler token

Kepler token adalah mata uang defaul untuk semua penduduk di ekosistem. Token ini masuk dalam kategori ERC20 ini bisa di gunakan untuk membiayai ide ide di platform kepler Universe, membeli robot, lisensi, layanan untuk Al, dan produk dalam kawasan yang lain. Bisa jadi KEP juga memegang token untuk invetasi di dalam robotika dengan cara program inkubator dan akselerator platform nya, yang akan membuat perkembangan teknologi baru dan mengumpulkan penghasilan yang banyak, baik unutk investor tokrn atau investor proyek. Tekhnologi kepler akan di program oleh sistem yang terdesentralisasi, yang mana KEP adalah orang orang yang memutuskan produk, apapun yang mereka keluarkan untuk investasi, tidak sembarangan proyek yang mereka inveskan hanya proyek proyek tertentu yang kami invest. KEp bisa untuk membiayai proyek LAB tertentu yang di tampilkan oleh Kepler R dan D,Disini investor memiliki jumlah KEP yang kita perlukan agar proyek mereka bisa di laksanakan dan dapat di mulai produksi. 80% dari penghasilan yang bisa di praktikan dari semua proyek dan kegiatan ekonomi akan d keluarkan kembali ke KEP investor yang di investasikan dalam proyek tertentu.r disini berisi tentang jaringan perusahan yang baru sja di bangun dan masih daam masa perkembangan dan penelitian untuk pemasaran yang tepat yang di dukung oleh blockchoin. kepler ini bertujuan utnuk memebuat platform pasar untuk keseluruhan sebagai investasi robotika dan suatu tempat yang ikut bergabung melalui jalan yang terbuka dan harus konsentrasi yang akan di pimpin dna akan di jalan kan oleh pra investor.

STRUKTUR TOKEN SALE

Penjualan Token akan dilakukan dalam dua mata uang yang berbeda, Bitcoin (BTC) dan Ethereal

(ETH). Total token supply adalah 250.000, 000 KEP + 7 000 000 Bonus.

1 USD akan Menghasilkan 1 KEP yang berarti bahwa membayar investor $ 1 akan mendapatkan 0.8 KEP di

kembali.

1 harga Token = $ 1,25

Jumlah yang harus dinaikkan adalah $ 250.000.000.

Distribusi Token

Kesimpulan :
Platform Keplertek inovatif dan unik, yaitu sebuah komisi untuk membangun kerja sama tim di seluruh dunia dengan pengalaman tertentu. Yaitu, ini membawa kesempatan bagi semua pendatang untuk bergabung dalam sebuah proyek yang menakjubkan untuk menemukan pengetahuan dan kekuatan yang sesuai agar gagasan revolusioner menjadi kenyataan

informasi selengkapnya klick link di bawah ini :

Website : https://keplertek.org/

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2839512.msg29131351#msg29131351

White Paper : https://keplertek.org/WP/WP-EN.pdf

Facebook : https://www.facebook.com/Keplertek/

Twitter : https://twitter.com/KeplerTek

Telegram : https://t.me/joinchat/HR5jUxKGkD4XY3y1v6Pmow


Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCnx0TE5MFeLe1uAIYNRqyfA

My bitcoin talk profil Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1128870


Tidak ada komentar:

Posting Komentar