Minggu, 30 September 2018

ARROUND platform Periklanan Terdesentralisasi dalam Augmented Reality

Adakah yang bisa mengejutkan kita dengan beberapa jenis iklan yang ada saat ini? Saya pikir itu tidak mungkin. Kami sering melihat iklan di TV, sumber daya web, media cetak, papan iklan, dan struktur iklan luar ruangan lainnya, dan karenanya sangat terbiasa. Seringkali, kita bahkan tidak memperhatikannya, karena itu telah menjadi sesuatu yang biasa bagi kita. Dan dari pengiklan ini yang menghabiskan banyak uang untuk iklan sangat menderita, dan hasilnya sangat minim. Selain itu, sering kali iklan yang dipasang berulang atau tidak tepat dapat secara negatif menyesuaikan konsumen dengan produk atau layanan yang diiklankan. Oleh karena itu, industri periklanan sedang menunggu pendekatan baru untuk iklan yang tidak hanya akan menarik lebih banyak konsumen potensial, tetapi juga membutuhkan lebih sedikit biaya keuangan, dengan pelestarian hasil yang bagus. Tim proyek ARROUND sedang mengerjakan masalah ini.

TENTANG ARROUND 

ARROUND adalah platform realitas yang disempurnakan di mana peluang baru untuk periklanan dibuat dengan menggunakan teknologi blok. Pengguna biasa akan dapat berinteraksi dengan realitas yang disempurnakan (selanjutnya AR) melalui aplikasi seluler. Selain pengguna, platform ARROUND mungkin bersatu antara merek ekosistem, pengiklan, biro iklan, dan pengembang teknologi AR. Hari ini, gerakan menuju pengembangan teknologi VR dan AR adalah salah satu yang lebih menjanjikan, sebagaimana dibuktikan oleh banyak perusahaan yang bekerja di sektor ini. Ini adalah modal perusahaan yang dimaksud.
Masalah apa yang diatasi ARROUND? 
Masalah bagi pengiklan adalah melimpahnya pasar iklan di dunia nyata, yang mengarah pada penurunan efektivitas kampanye iklan dan pertumbuhan biaya keuangan untuk itu. ARROUND menciptakan ruang baru untuk iklan di mana akan memiliki orientasi yang ditargetkan, dan akan membutuhkan biaya yang jauh lebih sedikit. Juga, platform ini memecahkan masalah teknologi-AR yang tidak diklaim. Atas dasar itu, interaksi antara pengiklan dan pengembang AR akan ditetapkan, yang akan berkontribusi pada pengembangan teknologi baru terbaru.

Alat utama dalam mengkomunikasikan pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Melalui itu bahwa pengguna akan dapat melihat iklan dan produk lainnya yang diposting di AR. Aplikasi itu sendiri tersedia untuk diunduh (untuk sistem Android), tetapi dalam mode uji coba, sehingga rata-rata pengguna tidak akan dapat mendaftar. Konsep dasar di dalam aplikasi adalah "bulat." Ini adalah konten digital (objek 3D, gambar, teks, tautan ke beberapa sumber daya), diikat ke lokasi tertentu. Dalam kondisi Azerbaijan ada banyak peluang untuk menggunakan putaran untuk tujuan pemasaran.

Fitur utama ARROUND

Setiap elemen dari platform ARROUND dikombinasikan untuk membentuk ekosistem yang dapat mendukung aplikasi konsumen dan ritel. Dengan membuat kampanye pemasaran dalam realitas yang diperluas pada proyek, pengiklan akan mendapatkan cara baru untuk menarik pelanggan. Toko ritel, mengunduh data mereka ke jaringan, akan menerima kesempatan untuk menerima umpan balik dari pelanggan nyata.

MANFAAT TERKAIT DENGAN PLATFORM INI 
Usaha ini memiliki beberapa keunggulan yang dapat diberikan kepada penggunanya. Keunggulan ini tersedia untuk berbagai kategori pengguna. Di bawah ini daftar lengkapnya.

PENGGUNA: peserta dari usaha besar ini dapat menggunakan platform ini sebagai sarana yang dengannya mereka dapat berkomunikasi dan berinteraksi di antara mereka sendiri dalam augmented reality. Selain itu, penambahan operasi blockchain pada usaha dibuat untuk menghasilkan penjualan untuk layanan dan periklanan melalui model bisnis digital.

Pengiklan: pengiklan akan diberikan kesempatan untuk memanfaatkan operasi yang ramah dari realitas yang diperluas untuk menyampaikan Informasi yang kuat tentang produk dan layanan mereka kepada pelanggan dan dengan demikian menghasilkan penjualan nyata untuk berbagai produk mereka. Mereka juga akan dimungkinkan untuk menggunakan teknologi digital di saluran periklanan mobile di mana mereka dapat mengiklankan produk / layanan mereka tanpa memerlukan pihak ketiga.

Pengembang: pengembang yang akan datang dapat mengambil keuntungan dari usaha ini melalui kemitraan yang telah mereka bangun. Hal ini karena pertumbuhan augmented reality itu akan menjadi kolaborasi yang baik untuk bergabung dengan upaya dengan pengembang lain untuk membangun saluran iklan baru dengan fitur unik.

Bonus dan hadiah akan diberikan kepada peserta platform ini dan juga akan ada sistem komunikasi bagi pengguna untuk mencari teman secara teritorial.

PREVIEW OF ELEMENTS OF PLATFORM TENGAH

MENGAPA ANDA HARUS BERINVESTASI DI PROYEK AROIUND :
  • Proyek ini telah memulai kemitraan dengan pabrikan internasional (Unilever, Scania, dan Campari untuk peluncuran kampanye pemasaran AR), memang, ini merupakan keuntungan dibandingkan arah serupa lainnya untuk mengubah e-commerce
  • Penggunaan nyata dari Token AR: token AR memainkan peran yang menentukan dalam penciptaan desain bisnis.
  • Pasar AR tumbuh dengan kecepatan sangat tinggi (65 persen mobil)

MVP di iOS dan Android.
  • Platform ini memiliki produk yang canggih dan terperinci
  • Ada pepatah umum bahwa di balik setiap proyek yang sukses adalah tim yang berpengalaman; Proyek Arround telah mengalami staf dengan tracklist yang sangat baik.

Struktur proyek 

Komunikasi seluler
Pengguna mendapatkan akses ke dunia digital baru yang dinamis yang diperluas dengan augmented reality di mana mereka dapat berbagi dan menemukan pesan serta membuat konten untuk pengguna lain, dan juga menerima penawaran khusus dari pengiklan

server
Server digunakan untuk menyimpan dan memproses lingkaran, mendistribusikan, dan memuat data berdasarkan lokasi. Ini juga digunakan untuk mendukung profil pengguna dan informasi lain yang diperlukan untuk mengelola platform

Portal iklan
Sumber daya yang komprehensif untuk pengembangan kampanye iklan dan manajemen kampanye iklan pada platform ARROUND

Unit server
Ini memastikan kepemilikan fasilitas pada platform elektronik pengguna dan memastikan bahwa semua hak kekayaan intelektual konten didistribusikan dan dijual di platform. Ini juga mengatur hak sewa jangka panjang dari lingkungan AR ke ARROUND

INFORMASI ICO & TOKEN

Token ARRAY (dirancang dalam rantai blok Ethereum) dapat menjadi komponen internal tunggal dari semua pembayaran. Pengguna berpredikat dalam peran mereka sendiri dalam panggung, dan juga fitur mungkin akan mencakup sekitar. Untuk mulai dengan, ARR dapat dibeli dalam fase apa pun dari pembelian ini, maka kemungkinan akan segera ada di perdagangan. Kemudian, kru berniat untuk memodifikasi ke dalam blockchain-nya.

Penjualan Token

Token: ARR
Pre Sale: 27 Februari 2018 bisa Inch, 2018
Penjualan pribadi: sebelum tanggal 1–5 September 2018 (insentif 40 persen)
Token-sale: 1–5 September 2018 tanggal 1–5 November 2018.
Biaya flat-rate: $ 0,035
Kuantitas minimal biaya $ 5 000–000
Jumlah Kemungkinan Harga yang terbesar adalah 30 000 000
Token yang dibuat: 3 000 000 000 ARR (Tim yang tidak terjual mungkin akan terbakar)

Distribusi Token:
48% adalah untuk Penjualan Pra dan Penjualan Token.
22% untuk dana pengembangan masyarakat.
10% untuk pengembangan jaringan.
1,5% adalah untuk karunia.
10% untuk tim.

Tim

Anggota tim diwakili di situs bersama dengan tautan ke laman mereka di LinkedIn. Perhatikan bahwa hanya 9 orang yang diwakili, yang memungkinkan kita untuk menganggap bahwa mereka tidak semua anggota tim. CEO dari proyek ini adalah Neil Bryant, yang telah bekerja di Moskow sejak 2003. Sebelum itu, ia memegang posisi terkait dengan aktivitas keuangan dan pemasaran di perusahaan seperti Badoo, PayOnline, Alpari Group, RIA Novosti. Di antara para peserta, kami mencatat Artem Haritonov, yang juga berpartisipasi dalam tim proyek KYC.LEGAL, dan Kate Bublik, yang berpartisipasi dalam tim proyek Humancoin.

Mari kita perhatikan tim penasihat. Mereka berjumlah 5 orang. Yang paling terkenal dari mereka: Vladimir Nikitin (berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti: KYC.LEGAL, Pecunio, FTEC, DIW Token, Nauticus, Worldopoly, Enlte, Iagon), dan Nathan Christian (berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti: Moonlite, VeriME, Friendz, Online, Worldopoly, Bulleon, Datablockchain).
Informasi lebih lanjut tentang Arround kunjungi link di bawah ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar