Rabu, 13 Desember 2017

Hero token - masa depan perbankan

Hero telah diciptakan untuk menghasilkan keuntungan finansial dan dampak sosial yang positif. Token Hero mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Ini tidak mewakili ekuitas di perusahaan dan juga tidak memiliki nilai intrinsik. Semua token secara agregat berhak menerima hingga 20% pendapatan bunga.

Dalam beberapa tahun terakhir, negara-negara berkembang di Asia Tenggara menunjukkan tingkat perkembangan yang tinggi dalam banyak bidang kehidupan manusia. Tenaga kerja murah, populasi muda dan cepat tumbuh, dimana 70% adalah orang di bawah usia 40 tahun, berfungsi sebagai supir dan akselerator pertumbuhan. Sebagian besar perusahaan global global mengerahkan fasilitas produksi mereka di Vietnam, Thailand. Sisa dari wilayah ini mencoba untuk mengikuti: Indonesia, Kamboja, Filipina dan negara-negara lain meningkatkan kehadiran bisnis yang inovatif.

Pada Januari 2017, tingkat penetrasi jaringan sosial di Asia Tenggara adalah salah satu yang tertinggi di dunia. Di Filipina, itu adalah 58%, yang lebih tinggi dari rata-rata dunia 37%, dan rata-rata untuk wilayah tersebut adalah 47%.

Misi Dari Hero Token:
Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, dimulai di Asia Tenggara.

Apa Itu Hero Token :
Hero Token adalah masa depan perbankan, yang memberikan pinjaman kepada konsumen melalui Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit mata uang kripto, yang disebut Hero Token, HERO bermaksud untuk memperluas pinjaman tanpa bunga berdasarkan penyumbatan.

Berdiri sejak tahun 2015, HERO Token bergerak di bidang jasa perbankan. Membangun sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih komprehensif yang memungkinkan orang mendapatkan kredit lebih mudah. Dukungan Hero oleh perusahaan besar seperti Softbank dan Alibaba, dipimpin oleh sekelompok tim pemenang penghargaan dan berpengalaman.

Detail Token Hero Distribution: 
Hero menghadirkan kesempatan produktif bagi mereka yang memegang Token Hero. Individu mendapatkan penghargaan nyata yang berkorelasi langsung dengan kontribusi mereka. Imbalannya akan memiliki nilai dolar dan likuid.
80% dari jumlah total Hero Token yang dijual secara publik di Hero Token Sale dengan simbol ticker Hero.
15% dari total sisa Token Pahlawan akan dialokasikan kepada para pendiri sebagai penyelarasan kepentingan jangka panjang
3% dari jumlah total Token Pahlawan yang ada akan diberikan kepada orang-orang percaya dan penasihat awal.
2% dari jumlah total Hero Token yang ada akan digunakan untuk Bounty.
Hero Token akan dijual dengan rasio 1/200 ETH, yang berarti 1 ETH bernilai 200 Token Hero.

untuk selengkapnya tentang Hero token silakan anda klick link yang tertera dibawah ini:


WEBSITE: https://herotoken.io/
TWITTER : https://twitter.com/PawnHeroPH
 FACEBOOK : https://www.facebook.com/PawnHero.ph
 SLACK : https://herotoken.herokuapp.com/
TELEGRAM: https://t.me/herotokensale
| WHITEPAPER: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_081417.pdf
 ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2088817

my profil bitcointalk link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1128870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar