Kamis, 09 November 2017

Worldcore-platform kredit peer-to-peer online berbasis blokchain

Worldcore memulai bisnis intinya sebagai perusahaan pengiriman uang, dan spindle baru akan memungkinkan mereka memasuki biaya transfer bisnis kripto yang tumbuh pesat.

Apa itu worldcore
Worldcore adalah layanan pengiriman uang online yang mapan, yang baru-baru ini mengumumkan rencana untuk memperluas aktivitasnya untuk menciptakan platform kredit peer-to-peer online berbasis blok.
Worldcore memiliki pendekatan inovatif untuk bisnis dan perawatan yang cermat untuk setiap pelanggan, apakah Anda adalah raksasa industri besar atau freelancer awal yang baru memulai karirnya.
Meski menjadi perusahaan yang sukses, Worldcore selalu mencari cara baru untuk memperbaiki diri. Sebuah tim di Worldcore terus mempelajari pasar, menganalisis kebutuhan masyarakat dan mengikuti perkembangan teknologi.
Saat ini, bisnis sedang berupaya memperbaiki aplikasi seluler, karena kebanyakan pelanggan memilih untuk tidak kehilangan kendali atas akun mereka, bahkan untuk sesaat.

Perusahaan menyediakan kartu debit prabayar dalam waktu 24 jam setelah mengirimkan dokumen yang dibutuhkan. Kartu tersebut memiliki kemampuan untuk memuat dana dari rekening bank secara instan dan dapat digunakan sebagai solusi pembayaran untuk upah, insentif, gaji, dan lain-lain. Mereka juga menyediakan aplikasi mobile untuk pemegang kartu.

Worldcore menawarkan 3 jenis kartu:

-Kartu Debit Dunia Inti Prabayar adalah kartu debit dengan limit penarikan harian 4000 euro atau setara dan penarikan batas 1.000 per transaksi dengan biaya transaksi sebesar 2,25 euro per penarikan ATM. Kartu ini mendukung mata uang USD, EUR dan GBP. Kartu ini dilengkapi dengan fitur spesial yang disebut Mass Payment, yang memungkinkan seorang majikan membayar semua karyawannya pada satu waktu.

-Worldcore Virtual Debit Card adalah kartu virtual yang bisa dihubungkan dengan toko online. Kartu ini bisa dikeluarkan segera dan mungkin memiliki saldo maksimal 20000 USD. Kartu ini merupakan berkah bagi siapa saja yang berbelanja secara online atau mereka yang sedang dalam perjalanan. Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun WorldCore Anda dan membayar dengan kartu virtual Anda.

- PayAnycard adalah kartu pembayaran yang bisa digunakan untuk mengirim kriptocurrency ke kartu pembayaran. Hal ini dapat digunakan untuk mengirim/menerima kriptocurrency dari masing-masing kartu dan sebaliknya.

Rangkaian produk dan fitur ini ditawarkan ke Worldcore:
- Rekening Pembayaran Transfer Bank;
- Kartu Pembayaran Prabayar WorldCore - Kartu
Virtual Prabayar WorldCore
- Pembayaran Massal
- PayAnyCard
- Program Afiliasi
- Penagihan Cerdas
- API Pembayaran Otomatis
- Checkout untuk Pedagang
- Solusi Komunitas Crypto
Worldcore menawarkan keuntungan ganda bagi para investornya. Selain token pre-sales umum dengan harga yang lebih rendah, perusahaan membayar sebagian dari keuntungan tahunannya kepada semua pihak yang mendukung proyek blockchain.
tentang ico :

ICO, Initial Coin Offering, merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Worldcore untuk mengumpulkan dana bagi pengembangan lebih lanjut dan percepatan pertumbuhan.

ICO Worldcore dimulai pada 14 Oktober 2017 . Secara total, persediaan maksimum satu miliar WRC token masing-masing $ 0,10 USD, akan tersedia untuk pembelian. Pengguna akan dapat membeli token dengan Euro, Dolar AS dan cryptocurrencies .

info lebih lanjut silakan klick dan lihat linck yang tertera dibawah ini:

WEBSITE : https://www.worldcore.com/
 TWITTER: https://twitter.com/worldcoresocial
 FACEBOOK : https://www.facebook.com/worldcoresocial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar