Sabtu, 07 April 2018

INVOX merevolusi industri keuangan tradisional

hello guys,, ketemun lagi dengan saya disini saya akan membahas tentang proyek yang sangat hebat dan menarik apa itu , yaitu  INVOX . Invox Finance Pty Ltd adalah perusahaan pembiayaan faktur yang sukses yang berbasis di Indonesia, Australia.

Banyak bisnis, terutama usaha kecil, yang terlibat dalam pasokan barang dan jasa berjuang untuk tetap bertahan karena masalah arus kas. Mereka tidak dapat memenuhi biaya dan komitmen sehari-hari karena tidak adanya uang tunai yang dihasilkan secara reguler.

Platform Invox Finance adalah platform untuk pinjaman faktur, yang menggunakan 2,8 triliun faktur di AS. Tim di ABR Finance Pty Ltd berada di belakang Invox Finance. ABR Finance adalah perusahaan sukses yang mendanai akun, dan membantu membiayai bisnis di seluruh Australia dengan nilai $ 30 juta.

fitur
Platform Terdesentralisasi:
Platform Invox Finance akan memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk secara langsung menghubungkan, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi.

Turunkan Harga untuk Penjual:
Penjual akan dapat memperoleh pembiayaan dengan suku bunga rendah daripada yang biasanya diterima dari pemodal tradisional yang beroperasi di luar blockchain.

Faktur Dinamis pada Buku Besar Terdistribusi:
Faktur dinamis menyediakan semua pihak dengan kemampuan untuk memperbarui informasi faktur secara realtime, memastikan kekekalan dan mengelola akses informasi sensitif.

Membawa Semua Pihak Bersama:
Platform Invox Finance mempertahankan kepercayaan dan transparansi antara semua pihak melalui akses yang diizinkan, verifikasi, dan sistem penghargaan yang ada di dalamnya

Akses Langsung ke Investor:
Platform Invox Finance akan memberi penjual akses langsung ke investor individu. Lingkungan pinjaman langsung baru ini akan menguntungkan baik penjual maupun investor.

Cara Baru bagi Investor untuk Diversifikasi:
Platform Invox Finance akan memaparkan investor terhadap produk pinjaman yang terdiri dari fragmen pinjaman dari berbagai bisnis di berbagai sektor industri.

Mengurangi Resiko:
Pinjaman faktur akan dibagi-bagi menjadi bagian yang lebih kecil yang memungkinkan investor untuk membeli fragmen pinjaman untuk mengurangi profil risiko mereka dan meningkatkan diversifikasi mereka.

Model Invox Finance
Kami berencana untuk menghancurkan dan merevolusi industri keuangan tradisional akun dengan menerapkan platform peer-to-peer didistribusikan global, yang disebut platform Invox Finance.
Platform ini benar-benar menghilangkan kebutuhan bagi penyandang dana untuk berpartisipasi dalam menghubungkan perusahaan yang ingin mempercepat arus kas mereka dengan menjual faktur mereka langsung kepada investor yang ingin membiayai invoice ini.

anda juga bisa lihatt video tentang INVOX finance

Bagaimana perbedaan Invox Finance dengan Populous
Saat ini, Invox Finance hanya memiliki satu pesaing lain di ruang blockchain. Kami menawarkan model faktur dinamis yang unik dan sistem pinjaman terfragmentasi, memastikan pengalaman terbaik bagi penjual, investor, dan pembeli. Meskipun kedua proyek ini didirikan baru-baru ini, tim kami telah bekerja dalam sektor pembiayaan faktur sejak 2012 dan telah berhasil mendanai usaha kecil dengan lebih dari 30 juta dolar.
Perbandingan yang lebih rinci dari kedua proyek dapat ditemukan di halaman 16 dari buku putih kami.

Solusi Ditawarkan
INVOX FINANCE sedang membangun platform terdesentralisasi yang menghubungkan para pemangku kepentingan ekosistem kunci; Pembeli, penjual, dan pemodal. Mereka akan menjadi bagian dari jaringan peer to peer, yang sangat aman dan transparan dibandingkan dengan pembiayaan faktur tradisional. Dengan membuat Dynamic Invoice, platform ini memungkinkan setiap entitas di platform untuk memanfaatkan layanan yang ditawarkan oleh teknologi Blockchain. Ada beberapa fitur platform dan beberapa di antaranya disajikan di bawah ini.

-Menghubungkan penjual dengan Investor
-Pinjaman Fraksionalisasi
-Tarif lebih rendah untuk penjual

ICO dan Informasi Tim
INVOX FINANCE Pra-penjualan token dimulai dari 15 Maret 2018 dan berlanjut hingga 24 Maret 2018. 55% token total tersedia untuk dijual. ICO utama dimulai dari 15 April 2018 dan berlanjut hingga 12 Mei 2018. 45% dari dana yang terkumpul akan digunakan dalam platform pemasaran sementara 20% akan digunakan dalam dana investasi. Sebuah tim adalah sekelompok orang dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang keuangan dan teknologi.

Token INVOX
Mengapa Anda perlu token?

Token Invox adalah apa yang akan Anda gunakan untuk mengakses sistem Invox Finance dan melakukan berbagai tindakan. Token Invox juga digunakan untuk memberikan penghargaan kepada pengguna platform dalam dua cara; mereka menghargai pembeli saat memeriksa dan membayar pembeli dan penjual setelah membayar tagihan.

Selama ICO, 1 INVOX = 0,0001ETH, dan persyaratan pembelian minimum akan 0.1ETH untuk penjualan pra-penjualan dan utama. Pra-penjualan sedang berlangsung. Klik https://ico.invoxfinance.io/ untuk mendaftar

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO, silakan kunjungi https://www.invoxfinance.io/
Bergabunglah dengan komunitas Invox Telegram untuk pembaruan. itu sja sekian dari saya 

UNTUK INFORMSI SELENGKAPNYA SILAKAN ANDA KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar