Selasa, 15 Mei 2018

DECOIN platform perdagangan generasi berikutnya

Pasar mata uang digital telah tiba. Ratusan perusahaan telah menciptakan mata uang digital mereka sendiri dan pada Februari 2018, Venezuela meluncurkan cryptocurrency buatan negara pertama.
Setiap tahun sejak 2013 telah mengalami pertumbuhan luar biasa dalam mata uang digital dan penciptaan nilai bagi mereka yang berinvestasi di dalamnya.

Pada 2013, Mastercoin (sekarang disebut Omnilayer) menjadi proyek ICO pertama yang menghasilkan $ 500 ribu 
  •  Pada tahun 2014, Cryptocurrency baru dan kerangka kerja, Ethereum, telah dibuat. Kerangka kerja baru ini memungkinkan orang lain untuk dengan mudah dan cepat menerapkan Cryptocurrency baru 
. 2016 melihat 45 ICO yang menghasilkan lebih dari $ 95 juta 
  •  Pada 2017, 211 ICO naik $ 3,8 Miliar (Coinschedule). Bitcoin adalah berita global terbesar kedua tahun 2017 (pencarian Google) 
 Sampai saat ini, 2018 telah melihat 42 ICO's, dengan ratusan dalam pipa dan diperkirakan akan diperdagangkan dalam beberapa bulan. Mata uang digital di sini untuk tinggal. DECOIN sedang mengembangkan platform perdagangan generasi berikutnya yang akan memungkinkan likuiditas dan menghasilkan uang bagi investor dan perusahaan yang diperdagangkan di platform kami.

TENTANG DECOIN
DECOIN adalah sumber terbuka untuk mengintip ekosistem digital yang mencakup mata uang digital miliknya sendiri, DECOIN (DTEP), didukung oleh platform Exchange & Trading (D-TEP) yang mendistribusikan kembali keuntungan kepada pemegang DECOIN. Menggabungkan Protokol Blockchain Proof Of Stake (POS), Transparansi, Keamanan Tingkat Atas, dan dukungan langsung 24x7, DECOIN sedang mengembangkan platform generasi berikutnya untuk dunia terdesentralisasi.

DECOIN adalah Platform Pertukaran & Trading Blockchain Berbasis Terdesentralisasi dengan Keuntungan Terdistribusi ke Pemegang Koin.

Sistem Teknologi yang Sangat Aman bagi pengguna cryptocurrency untuk mengeksploitasi potensi penuh mereka sejajar dengan sifat Decentralized dari Block-Chain itu sendiri.

DECOIN bertujuan untuk membangun pusat layanan pelanggan yang terkenal di seluruh dunia untuk memfasilitasi adopsi teknologi cryptocurrency dan blockchain.

anda juga bisa lihat video tentang DECOIN

VISI DAN MISI

Visi dan misi kami adalah menjadi platform pertukaran mata uang dan perdagangan cryptocurrency terkemuka di dunia. 
Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. DECOIN adalah singkatan dari "Koin rakyat" dengan maksud berbagi kumpulan likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan para kontributor kami.

Misi kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency agar mereka dapat mengeksploitasi potensi penuh mereka yang menyelaraskan dengan sifat terdesentralisasi dari blockchain itu sendiri.

FITUR TEKNOLOGI
Keamanan : Ini menyediakan keamanan multi-lapis. Verifikasi termasuk tahap pertukaran mereka, melindungi pertukaran dan penarikan dari perdagangan sambil memberikan keamanan terbesar kepada pelanggan.

Scalable : Ini cocok untuk mengeksekusi hingga 1 juta pertandingan / detik dan karena itu D-TEP adalah salah satu yang tercepat dan terukur.

Alat perdagangan : Menurut whitepaper mereka , DeCoin berencana untuk menggunakan alat keuangan seperti kontrak untuk perbedaan (CFD). Ini akan memungkinkan pedagang untuk mengambil manfaat dari kenaikan harga atau penurunan.

Kartu kredit: sementara bank masih menolak untuk bekerja dengan cryptocurrency, Decoin menawarkan solusi untuk likuidasi. Ini menyediakan 5 jenis kartu kredit. Keuntungannya tergantung pada jumlah yang diinvestasikan. Gambar berikut menunjukkan jenis kartu kredit.

Teknologi di belakang DeCoin dibuat dengan tujuan bahwa kuantitas DECOIN dibuat akan menjadi angka yang terbatas dengan bantuan algoritma Proof-Of-Stake. Platform pertukaran D-TEP akan memungkinkan klien untuk menukar koin berikut:

  • DECOIN (DTEP)
  • Bitcoin (BTC)
  • Ethereum (ETH)
  • Riak (XRP)
  • Bitcoin Cash (BCH)
  • Bash (BASH)
  • Litecoin (LTC)
  • NEO (NEO)
  • Cardano (ADA)
  • Stellar (XLM)  
D-TEP CRYPTO INDEX (DCI)
Untuk menjadikan pengalaman perdagangan yang mulus, menyenangkan, dan menguntungkan bagi mitra dan pengguna kami, DECOIN / D-TEP meluncurkan indeks crypto pertama (DCI). Tim DECOIN ahli analis sedang menjelajahi pasar crypto untuk mempelajari praktik kinerja yang optimal - dan menemukan peluang investasi yang menarik dan menjanjikan secara finansial. Kami akan memilih 5-8 perusahaan crypto menjanjikan yang kami yakini memiliki parameter yang kami cari dalam DCI. Saat kami bergerak maju, indeks tambahan akan dibuat, di berbagai sektor, untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami yang semakin meningkat.

Perusahaan yang membeli ke indeks dengan menukar koin mereka sendiri untuk DECOIN akan menjadi tertarik dan diinvestasikan dalam indeks - dan kesuksesan D-TEP. Perusahaan yang memperdagangkan koin mereka melalui D-TEP akan secara langsung mempengaruhi peningkatan nilai DECOIN, menciptakan keuntungan bagi semua anggota DECOIN - win-win untuk semua !

ROADMAP  
Q4 - 2017  
• Pengembangan Decoin kelahiran Decoin -  yang dikembangkan oleh algoritma POS konsensus suku bunga 6,2% -  
dukungan layanan pelanggan multi-bahasa online dan pemasaran pemegang pembentukan memainkan peran 10 kantor global untuk mempromosikan dan mendukung pembentukan Decoin dari Ya baru Decoin mengadopsi 
2018 - Q1 sebuah 
penjualan pribadi •  
penjualan koin awal untuk memulai pemasaran dan promosi untuk investor pagi (ICO) •  
Q2 - 2018  
trading platform untuk meluncurkan pengujian beta untuk platform pertukaran kita sendiri pengujian beta (D-TEP) •  
• ICO sebelum panggung dan tahap ICO 
• untuk mempersiapkan semua dokumentasi dan informasi yang diperlukan 
• untuk memperkuat tim penasehat 
untuk melanjutkan pengembangan • teknologi terus 
• ICO penyelesaian 
untuk • beberapa bursa Tambahkan DECOIN DECOIN di pasar perdagangan dan pertukaran terbesar di bawah simbol ticker DTEP Itu 
Peluncuran • Dompet + DECOINS Android untuk memulai mobile wallet Decoin untuk memulai distribusi dan aplikasi iOS / LINUX / MAC OS / Windows - untuk memastikan Dompet Online mengintai, untuk memulai distribusi Decoin dari Decoin ICO Dashboard untuk Decoin Wallet. 
Q3-2018 
• peluncuran platform Exchange (D-TEP) pembagian keuntungan sendiri kesepakatan awal • platform trading start-up (D-TEP) bagi hasil sendiri 
mulai dari platform trading 
Q4 - 2018  
• meluncurkan sendiri didistribusikan didistribusikan platform yang Exchange mereka Efek  
2019 - akan segera diumumkan

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Decoin yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Decoin hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar