Kamis, 31 Mei 2018

Cryptfunder sumber pendanaan terdesentralisasi dalam komunitas dunia Cryptocurrency

Halo teman-teman, kali ini saya akan membahas atau mengulas sedikit tentang proyek yang sangat hebat di tahun ini, apa proyek itu? ya, proyek Cryptfunder. Mendengar kata ini pasti banyak orang bertanya-tanya, apa itu cryptfunder? Bagaimana cara kerjanya ? dan berdasarkan pertanyaan ini, saya mendapat kesempatan untuk membahas sedikit tentang proyek ini, semoga dengan membaca artikel ini, kita bisa mendapatkan sedikit gagasan tentang proyek ini. oke, mari kita mulai !!!!

apa itu Cryptfunder .
Cryptfunder adalah projecy yang akan menjadi sumber pendanaan terdesentralisasi dalam komunitas dunia Cryptocurrency. Dengan memberikan dukungan penuh kepada proyek-proyek ini, kami memposisikan mereka untuk kebesaran pada tahap yang penting dan dini. Insentif oleh saham pribadi kami dalam mata uang dan kepercayaan perusahaan kami dalam konsep, tim, dan teknologi yang kami danai, kami akan mengatur panggung untuk proyek klien kami untuk mencapai nilai pasar terbesar mereka dan dengan demikian memaksimalkan kepemilikan token token kami pada saat yang bersamaan. Info lebih lanjut Kunjungi di sini: https://www.cryptfunder.io/documents/Cryptfunder%20-%20White%20Paper.pdf

MENGAPA CRYPTFUNDERINTRO
Kami adalah sumber pendanaan terdesentralisasi untuk komunitas cryptocurrency, startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang menggunakan analis ahli untuk mengidentifikasi proyek dengan potensi terbesar. Startup yang menjengkelkan ini akan dipilih berdasarkan nilai pasar potensial mereka, kualitas tim mereka dan aplikasi dunia nyata dari teknologi mereka. Kunjungi di sini: https://www.cryptfunder.io/


  •  Pilih kandidat teknologi paling mengganggu dari sekumpulan pemohon online untuk pendanaan. Filter dan saring yang terbaik dari yang terbaik untuk Cryptfunder untuk memulai pendanaan. 
  • Menerima volume pra-penjualan diskon token ICO yang didiskon dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun. Kumpulkan token langsung ke dalam kepemilikan Cryptfunders, tawarkan dukungan dan nilai ke token Anda (simbol: CFND) dan pemegang token kami. 
  • Menetapkan dan memelihara portofolio Cryptfunder CF30 dari 30 token terbaik di pasar saat ini, mewakili stabilitas dan pertumbuhan dalam metodologi yang seimbang.


Tujuan Cryptfunder

Sebagai platform, pengembang dan pembuat Cryptfunder tentu saja dalam pengembangan platform mereka memiliki tujuan, baik untuk pengembangan mereka maupun untuk klien yang menggunakan platform ini. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan nilai bagi tokenholder mereka dengan menyediakan ICO dan peluang untuk berhasil melalui berbagai layanan di Cryptfunder. Yang paling penting bagi mereka adalah ketekunan dan proses identifikasi. Sehingga dapat memaksimalkan hasil yang dapat dipercaya, akurat, dan menumbuhkan kepercayaan dari berbagai pihak. Khusus untuk pengembang.

Keuntungan dari Cryptfunder

Selain memiliki tujuan, ternyata dengan menggunakan Cryptfunder dapat memberikan manfaat luar biasa bagi pengembang dan pengguna. Untuk pengguna, Cryptfunder akan memberikan penilaian terbaik dengan menegosiasikan sebagian besar token mereka sebagai imbalan untuk pendanaan dalam bentuk cryptocurrency langsung ke ICO start-up. Tidak hanya itu, Cryptfunder sebagai platform, akan menyediakan pembiayaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek yang memenuhi syarat dan memberikan kepercayaan penuh kepada pengguna, baik di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan dalam penerapan blok rantai. Jadi para pengguna akan mendapatkan banyak token.

Tentang Cryptfunder ICO
Cryptfunder telah membuat jadwal khusus untuk ICO yang mereka luncurkan, termasuk tanggal mulai berlakunya ICO resmi yang dipegang oleh mereka. Durasi ICO Cryptfunder akan berlangsung selama 45 hari, dengan tanggal dimulainya ICO pada 25 Mei 2018 dan berakhir pada 8 Juli 2018. Cryptfunder juga menyatakan bahwa tawaran token mereka juga akan berlaku untuk satu putaran penjualan, di mana ada 4 tahap bonus penjualan, yang normal (tidak ada promo atau bonus).

Struktur bonus yang dijelaskan oleh Cryptfunder dibagi menjadi 4 tahap penjualan pada tanggal yang telah ditentukan. Sementara itu, tahap penjualan akhir akan berlaku sebagai tahap penjualan normal, di mana bonus tidak termasuk. Fase penjualan pertama adalah pada 25 Mei 2018 hingga 29 Mei 2018, dengan token CFND diberi bonus 15%.

Bonus tiga tahap lainnya pada penjualan token dari Cryptfunder berlangsung pada tanggal yang mendekati tahap penjualan pertama. Tahap kedua dilakukan pada 30 Mei 2018 hingga 3 Juni 2018, dengan bonus 10%. Fase ketiga diadakan pada 4 Juni 2018 hingga 8 Juni 2018, dengan bonus 5%. Fase keempat berlangsung pada 9 Juni 2018 hingga 13 Juni 2018, dengan bonus 2%. Fase kelima adalah tahap no-bonus, di mana setiap pembelian token Cryptfunder tidak akan mendapatkan persentase bonus.

Mengenai Alokasi Token Cryptfunder
Cryptfunder telah menentukan alokasi penjualan token yang mereka tawarkan di ICO. Hal ini dilakukan demi kelangsungan pengembangan bisnis Cryptfunder dan platform mereka. Dari total penjualan token, Cryptfunder menetapkan bahwa 50% dari dana yang didanai di ICO akan diarahkan ke pendanaan untuk beberapa startup ICO. Melalui ini dapat dilihat bahwa Cryptfunder langsung memberikan fokus untuk menjalankan strategi bisnis mereka.

Sisa dari pendanaan 50% akan ditujukan untuk berbagai kebutuhan yang dimiliki oleh Cryptfunder. Sebanyak 20% dari pendanaan akan diarahkan ke operasi bisnis dan manajemen administrasi Cryptfunder. Untuk regulasi dan penatagunaan hukum dan kontrak, alokasi dana yang diberikan adalah 15%. Sementara itu, untuk urusan pemasaran, hubungan bisnis, dan iklan, alokasi dana 10% akan disiapkan untuk bagian itu. Sisa dana sebesar 5% akan dialokasikan untuk para pendiri dan pengembang Cryptfunder.

INFORMASI TOKEN

Total Pasokan 40.000.000 token Token 
Token Pasokan ICO 20.000.000 token 
Token CFND Simbol 
Nilai Awal 0003 ethereum per tanda tanda 
ICO Mulai Tanggal 25 Mei 2018, 21:00 UTC 
Durasi ICO 45 Hari, Ending: 8 Juli 2018, 09:00 
Putaran UTC 1 Putaran, 4 Tahapan Bonus, 1 Tahap Biasa 
Softcap 6000 ethereum 
Hardcap 60000 ethereum 
Metode Pembelian Token Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH

untuk informasi selengkapnya silakan kunjungi link di bawah ini :


0x0cB9Fb12a12C6BaaA4f5F10889C507F313AB3579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar