Minggu, 01 Oktober 2017

FinShi Capital-memaksimalkan keuntungan bagi mitranya

FinShi Capital saat ini sedang mengkaji lebih dari 30 proyek fintech yang berkembang pesat, yang mana mungkin diinvestasikan setelah ICO. Kemudian para pemula akan tumbuh secara eksponensial, dan setelah beberapa waktu mereka akan dijual kepada investor dan pembeli strategis lebih lanjut. Akhirnya dana tersebut akan sepenuhnya terealisasi dan investor akan mendapatkan uang mereka kembali mendapatkan keuntungan lebih, dan dunia akan melihat perusahaan IT baru yang layak.

Berdirinya finshi Capital:
FinShi Capital didirikan pada tahun 2017 oleh investor profesional dari pasar usaha ventura global Capinvest 21 dan sekelompok investor ventura Asian LP Asia. Dana usaha Capinvest 21 telah beroperasi sejak 2007 dan memiliki kantor di Jakarta, Singapura, Siprus dan Moskow.

Misi FinShi Capital:
Misidari Finshi Capital memaksimalkan keuntungan bagi mitranya, membantu perusahaan Fintech dan Blockchain baru tumbuh dan memiliki nilai tinggi.

Selama beberapa tahun terakhir FinShi capital telah belajar bagaimana memilih proyek yang tepat untuk pendanaan dan mengumpulkan banyak pengalaman dalam mengelola dan membimbing para pemula. FinShi Capital juga berperan dalam membantu proyek-proyek dengan manajemen harian, mengajarkan mereka cara menyelesaikan pengembangan produk mereka secepat mungkin, dan kemudian membantu mereka untuk menangkap pasar sasaran dan meminimalkan risiko. Ada banyak perusahaan manufaktur dan jasa yang berbeda dalam portofolio dana selama 10 tahun (industri minyak dan gas, logistik, konstruksi). Tapi sekarang FinShip fokus pada proyek IT. Dana Capinvest 21 adalah mitra sebagian besar perusahaan inovatif (IIDF, Skolkovo, RVC, Rusnano, dll) dan bekerja sama dengan perusahaan infrastruktur strategis.

Pada dasarnya, FinShi Capital diusulkan sebagai cara bagi investor kecil dan individu untuk berpartisipasi dalam proyek pendanaan modal ventura - biasanya Anda memerlukan setidaknya $ 500.000 untuk diinvestasikan dalam modal ventura. Dengan FinShi Capital, Anda hanya bisa berinvestasi hanya $ 1.

CARA MEREKA BERENCANA UNTUK MENCAPAI TUJUAN :
1. Pemilihan proyek. Ketika ICO selesai, kami akan memilih para dana untuk pendanaan dengan hati-hati.
2. Pertumbuhan proyek. Setelah berinvestasi dalam proyek yang paling menjanjikan, kami akan membantu mempercepat pengembangan dan memperbaiki produk mereka.
3. Penjualan saham. Saat startup mencapai pertumbuhan yang signifikan, kami menjual saham kami dan mendapatkan keuntungan yang tinggi.

Tujuan finshi capital:
Tujuan FINSHI adalah memilih, membiayai dan memastikan pertumbuhan lebih cepat dari lebih dari 15 start-up, yang selanjutnya akan dijual ke investor lain atau pembeli strategis. Dari keuntungan yang didapat, investor akan mengembalikan uang mereka.

DETAIL ICO:
Akan ada FinShi Capital token (FINS) yang dibuat. Mereka akan dikeluarkan hanya setelah orang banyak selesai.
-75% startups pendanaan.
-10% biaya pemasaran dana itu.
-manajemen 10% dan biaya administrasi untuk 2 tahun ke depan.
-5% — dana darurat, penasihat dan Program karunia.
Diskon akan tersedia selama dua hari pertama ICO utama. Diskon dapat diberikan kepada pihak yang berkepentingan dan harus didiskusikan dan disetujui sebelum crowdsale dimulai. Hubungi kami melalui e-mail jika Anda memerlukan informasi.
PRA-ICO
1 Hari 1
1 token = 0,7 USD
Diskon 30%
2 hari 2–4
1 token = 0,8 USD
Diskon 20%
3 Hari 5 dan selanjutnya
1 token = 0,9 USD
Diskon 10%
ICO 
1 Hari 1–2
1 token = 0,95 USD Diskon 5%
2 hari 3–7
1 token = 0,97 USD Diskon 3%
3 Hari 8 dan selanjutnya
1 token = 1 USD

Diskon bisa berubah sebelum ICO
Anda bisa membeli token FinShi Capital dengan bantuan yang paling populer
Cryptocurrencies (BTC, ETH, LCOIN, WAVE dll).
Hari pertama pra-ICO adalah yang paling menguntungkan bagi investor, mereka bisa membelinya
Token dengan diskon hingga 30%. Setelah itu dengan setiap hari diskon akan
Kurangi.
Pre-ICO dimulai 15 Juni 3PM UTC.
Deskripsi token: pemilik token adalah investor dalam the Fund. Token sesuai dengan kontrak Ethereum adalah bukti bahwa Anda adalah pemegang saham sebanding dengan perusahaan portofolio IMF. Juga, token memberi Anda hak untuk menerima 80% dari keuntungan Dana.

infor masi yang detail dan ringkas silakan klik laman yang ter tera di bawah ini:

Whitepaper | Website | Facebook   | Twitter  | Telegram
by : fuer
my bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1128870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar