Kamis, 05 Oktober 2017

Stash -menggabungkan banyak teknologi blockchain inovatif untuk membentuk kriptourrency terdepan


Apa Stash,
Stash adalah mata uang digital open source generasi berikutnya untuk transaksi lokal dan internasional.
Keuntungan utama dari Stash adalah bahwa ia memecahkan banyak masalah yang dihadapi oleh kripto yang lain.
Stash melakukan ini dengan menyatukan banyak teknologi blockchain yang melanggar dasar saat menggunakan standar emas dalam privasi kriptocurrency.
Selain terdiri dari fitur kritis untuk jaringan otomasi terdesentralisasi yang berfungsi secara efektif, seperti self-governance dan self-funding,
Stash juga menggabungkan transaksi seketika (StashSwift), peningkatan kapasitas jaringan, biaya transaksi rendah dan state-of-the- kriptografi pengetahuan zero-knowledge.
Tidak seperti metode lain untuk privasi kriptocurrency yang mengandalkan penyembunyian keterkaitan antara transaksi, Stash mengenkripsi transaksi pada blockchain.
Hal ini memungkinkan jumlah, asal, dan tujuan pembayaran tetap tersembunyi saat masih memverifikasi transfer dana berdasarkan peraturan konsensus jaringan dengan menggunakan bukti zk-SNARK.
PRA-SALE  :COMING SOON
Masukkan Email Anda Untuk Menerima Pembaruan
STASH: UANG DIGITAL UNTUK SEMUA ORANG 
Stash menggabungkan banyak teknologi blockchain inovatif untuk membentuk kriptourrency terdepan.
Stash adalah mata uang digital open source generasi berikutnya untuk transaksi lokal dan internasional. Keuntungan utama dari Stash adalah bahwa ia memecahkan banyak masalah yang dihadapi oleh kripto yang lain. Stash melakukan ini dengan menyatukan banyak teknologi blockchain yang melanggar dasar saat menggunakan standar emas dalam privasi kriptocurrency.
Selain terdiri dari fitur kritis untuk sebuah sistem otomasi desentralisasi terbuka yang berfungsi secara efektif seperti self-governance dan self-funding, Stash juga menggabungkan transaksi seketika (StashSwift), peningkatan kapasitas jaringan, biaya transaksi rendah dan state-of-the- kriptografi pengetahuan zero-knowledge.
Tidak seperti metode lain untuk privasi kriptocurrency yang mengandalkan penyembunyian keterkaitan antara transaksi, Stash mengenkripsi transaksi pada blockchain. Hal ini memungkinkan jumlah, asal, dan tujuan pembayaran tetap tersembunyi saat masih memverifikasi transfer dana berdasarkan peraturan konsensus jaringan dengan menggunakan bukti zk-SNARK.
Kecepatan Transaksi Transaksi seketika menggunakan Privasi StashSwift
Transaksi anonim yang tidak dapat dilacak yang tidak dapat dilacak dengan menggunakan kriptografi pengetahuan nol Biaya rendah Biaya
transaksi yang jauh lebih rendah daripada biaya yang dikeluarkan dengan menggunakan bank komersial atau Tata Kelola Bitcoin Sistem tata kelola memungkinkan pengambilan keputusan terdesentralisasi dengan cepat PendanaanPendanaan sendiri yang memungkinkan pengembangan berkelanjutan tanpa perlu bergantung pada pendirinya pembiayaan atau sumbangan Kapasitas
Kapasitas: kapasitas transaksi bitcoin 80x melalui jaringan Incentivizednode dan blok sampai 20 megabyte

TECHNOLOGY SYSTEM NETWORK STASH

The Incentivizednode Reward Program bekerja untuk memberikan insentif pada jaringan, menumbuhkan jumlah node penuh yang beroperasi pada satu waktu. Tanpa program seperti itu, operator jaringan harus membayar biaya node penuh karena peningkatan lalu lintas di jaringan, yang tidak dapat dipertahankan. Hal ini penting untuk keamanan sistem yang tidak dimiliki oleh satu orang atau entitas untuk kontrol Dari keseluruhan jaringan Incentivizednodes. Untuk mencapai hal ini, sistem penjaminan telah diimplementasikan. Diimplementasikan, dimana siapapun yang ingin mengendalikan Active Incentivizednode harus menempatkan 10.000 Stash sebagai deposit. Untuk mendapatkan kontrol atas bagian signifikan Incentivizednodes di jaringan, individu perlu membeli sejumlah besar unit Stash dari pasar terbuka.

Ini memungkinkan seluruh jaringan Stash untuk memanfaatkan jaringan tingkat 2 incentivizednode untuk melakukan tugas sensitif. Tidak semua kepercayaan atau tanggung jawab diberikan kepada satu node atau kelompok simpul tunggal, dan tidak ada yang dapat mengendalikan jaringan untuk tujuan mereka sendiri karena incentivizednodes dipilih secara acak untuk melakukan tugas yang sama secara bersamaan. Sedangkan pada jaringan Incentivizednode menggunakan Quorom; Dua kuorum dipilih untuk setiap blok, dan Kuorum A menilai tingkat pelayanan Kuorum B. Kuorum A terdiri dari simpul yang paling dekat dengan hash dari blok saat ini. Kuorum B, di sisi lain, terdiri dari simpul terjauh dari hash ini. Dengan cara ini sistem dijaga tanpa kepercayaan dengan memilih node secara acak melalui sistem kuorum yang membuat akses jaringan itu sendiri.

Kemudian dalam proses ini, informasi yang dibutuhkan untuk menghabiskan koin Stash dilampirkan pada transaksi dengan membuat zk-SNARK baru dan terenkripsi menggunakan kunci publik penerima yang hanya dapat digunakan oleh penerima transaksi. Agar jaringan kripto akses berfungsi dengan baik, harus ada struktur yang ada; Transaksi harus mengalami bukti tertentu sebelum bisa diverifikasi. Stash akan menggunakan bentuk bukti nol pengetahuan yang dikenal sebagai zk-SNARKs. Ketika setiap transaksi divalidasi, ada juga zk-SNARK yang dapat digunakan untuk menunjukkan bahwa koin Stash ada dan belum habis, pengirim memiliki wewenang untuk mengirim koin Stash, jumlah koin Stash yang dikirim sama dengan jumlah uang simpanan diterima

inilah gambar detail tentang pree sell :


.Token Supply

Stash Token dan Stash Cryptocurrency Supply 500 juta Token Stash akan dialokasikan di Token Sale. Hasil penjualan akan digunakan untuk melapisi kriptografi nol pengetahuan ke dalam Cryptocurrency Stash dan membuat Dompet Stash. Setelah fitur privasi ini selesai, pemilik Token Stash akan dapat menggunakannya untuk membeli satu basis untuk Stash Cryptocurrency. Maksimum 997.8million Stash Cryptocurrency akan dibuat termasuk Stash Cryptocurrency yang akan dibeli dengan Stash Tokens dan Stash Cryptocurrency yang akan diproduksi dari tambang selama sekitar 100 tahun.

itu Saja pembahasan dari saya jika kurang jelas nya silakan klick link yang ada di bawah ini:

Stashpay.ioWhitepaper Bounty CampaignSlack FacebookMedium ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar