Sabtu, 07 Oktober 2017

Crystal clear- teknologi proyek blockboard ico yang menghadirkan teknologi revolusioner

Pasar layanan online freelance dirancang dan digunakan terutama untuk orang-orang yang terlibat dalam bisnis atau teknologi TI, dan ini hanya sekitar 18% orang, namun layanan lokal offline digunakan, dalam berbagai tingkat, oleh hampir semua 100% populasi .

Crystal clear adalah teknologi proyek blockboard ico yang menghadirkan teknologi revolusioner baik online maupun offline. Sistem ini akan berguna dalam memesan layanan, melelang atau membayar layanan dan memberikan umpan balik dalam layanan yang jernih. Menafsirkannya mudah namun sistem ini telah terbukti memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan telah didasarkan pada sistem pemberian layanan kepada masyarakat sebelumnya, kita tahu bagaimana mengubah pasar ini dan secara drastis dapat meningkatkan kualitas dan volume layanan yang digunakan. Teknologi terbaru Blockchain Ethereum.

Sistem ini akan tersedia dalam bentuk layanan token crystal clear atau CCT yang disingkat. Setiap pengguna akan dapat memanfaatkan token ini untuk membayar layanan yang tersedia di sistem, ini secara otomatis akan memastikan likuiditas token CCT dari sektor ekonomi riil. Tenda ini akan diluncurkan di pasar setelah selesai dan setiap pembeli awal Akan mendapatkan banyak bonus tentunya akan sangat menguntungkan bila dijual di makret bursa.
Di sisi sebaliknya, hampir tidak mungkin bagi kontraktor untuk membuktikan bahwa dia menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan dengan kualitas yang sesuai, selalu ada risiko bahwa pelanggan yang tidak bermoral tidak membayar layanan tersebut, dengan alasan kekurangan fiktif dan kualitas buruk. Dari pelayanan.
Sistem ini akan tersedia dalam bentuk token crystal clear service atau yang disingkat CCT. Setiap penggunanya akan dapat memanfaat kan token ini untuk membayar layanan yang tersedia dalam sistem, hal ini otomatis akan memastikan liquiditas token CCT dari sektor ekonomi yang nyata.Token ini akan dilepaskan di pasar market stelah ico selesai dan setiap pembeli diawal akan mendapatkan banyak bonus tentunya akan sangat menguntungkan saat dijual di makret bursa.

Selain itu, setiap pemegang token akan dapat berpartisipasi dalam oourt untuk menyelesaikan situasi yang kompleks dan menerima token tambahan untuk bantuan peserta lainnya. Sistem tip berdasarkan token CCT akan dibangun, dan para peserta sistem akan dapat mentransfer token ke peserta lain sesuai keinginan mereka sendiri sebagai insentif. Anda bisa mendapatkan token CCT dengan cara berikut:
·         Pembelian token CCT pada tahap pre-ICO awal dengan bonus terbesar
·         Partisipasi dalam kampanye Bounty
·         Beli di panggung utama ICO dengan bonus besar
·         Pembelian token CCT di bursa setelah ICO pada harga pasar
·         Menerima token CCT di dalam platform Crystal Clear Services untuk menulis ulasan, rekomendasi, partisipasi di pengadilan.
·         Menerima token CCT untuk membantu mengembangkan dan mempromosikan platform
·         Token bonus CCT akan dikeluarkan untuk voting, yang akan membantu memperbaiki platform Free dan konversi instan token CCT dan kesempatan untuk menukarnya dengan nyata Layanan, yang diperlukan setiap hari, akan membantu mempopulerkan kriptocurrency. Membuatnya lebih mudah dipahami dan diedarkan di kalangan massa.
Pembelian token CCT pada tahap pre-ICO awal dengan bonus terbesar Partisipasi dalam kampanye Bounty Beli di panggung utama ICO dengan bonus besar  Pembelian token CCT di bursa setelah ICO pada harga pasar  Menerima token CCT di dalam platform Crystal Clear Services untuk menulis ulasan, rekomendasi, partisipasi di pengadilan. Menerima token CCT untuk membantu mengembangkan dan mempromosikan platform  Token bonus CCT akan dikeluarkan untuk voting, yang akan membantu memperbaiki platform Free dan konversi instan token CCT dan kesempatan untuk menukarnya dengan nyata Layanan, yang diperlukan setiap hari, akan membantu mempopulerkan kriptocurrency. membuatnya lebih mudah dipahami dan diedarkan di kalangan massa.
Proyek ini ditangani langsung oleh tim berpengalaman sebagai berikut:

peta jalan :
Token CCT ini dijadwalkan untuk dijual pada presale dari tanggal 31 Juli sampai 7 Agustus saja akan ada bonus sampai dengan 50% pada presale, dan pada saat penjualan token pada 1 september-1 oktober 2017. Sebanyak 10.000.000 bukti tersedia. Harga umumnya 0,01ETH per token. Token ini menggunakan blockchain Ethereal sebagai platformnya, jadi pastikan untuk menyetorkannya dengan Ehereum yang mendukung ERC20.
 
untuk info lebih lanjut silakan klick alamat tautan yang tertera di bawah ini:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar