Kamis, 08 Maret 2018

Etheera platform real estat global terdesentralisasi

disini saya akan membahas tentang proyek yang sangat menarik yaitu Etheera
 Proyek Etheera didirikan pada tahun 2017 oleh IZ Immobilien Kriens GmbH, perusahaan yang berbasis di Swiss yang bergerak di bidang real estat sejak 2013. Sebagai seorang ahli di industri Properti, kami telah mengenali masalah dan proses suboptimal yang telah ada dan dengan Etheera kami menemukan sebuah solusi untuk semua hal ini.

Etheera menawarkan platform real estat global terdesentralisasi yang pertama, berdasarkan blokir Ethereal. Platform ini sangat ideal untuk semua orang, bahkan jika Anda sebagai orang pribadi ingin menyediakan ruangan untuk satu malam atau lebih, atau apakah Anda mencari sesuatu yang lain. Etheera juga memikirkan broker real estat dan profesional industri dan menawarkan perangkat lunak lengkap yang memiliki kemungkinan terintegrasi dan sesuai dengan semua kebutuhan. Cukup SEMUA DALAM SATU solusi untuk semua orang.

tonton video tentang Etheera



Apa yang Etheera lakukan.

Perusahaan berkomitmen untuk memastikan bahwa klien atau calon konsumen mereka yang ada mendapatkan layanan terbaik dan biaya menarik begitu mereka mencari jasanya. Mereka sering melakukan ini untuk memastikan bahwa klien mampu membayar kembali layanan mereka di masa depan atau mengarahkan orang lain yang membutuhkan perusahaan real estat informasi untuk datang dan mencari jasanya.

Oleh karena itu, atas izin dari perusahaan ini Anda dapat menemukan sesuatu yang Anda inginkan dengan sangat cepat meskipun bagian dari dunia ini berada.

Koin Awal ICO Menawarkan Penjualan Token

Agar visi Etheera diterapkan secara efektif, firma tersebut baru saja meluncurkan ICO yang akan memastikan bahwa token keluar akan dikeluarkan di blok Etereum publik. Selama ICO's Initial Coin Offering Timeline, sebuah token yang disebut ETA yaitu Etheera akan dikeluarkan.

Penawaran Biaya Awal akan dilakukan langsung di blokade Ethereal dan juga Smart Contract. Oleh karena itu, bagi Anda untuk berada dalam posisi untuk menjadi peserta aktif dalam Initial Bid Off dan dapatkan ETA, Anda diminta untuk membuka akun Anda di Etheera. Ini akan memungkinkan Anda melihat alamat Smart Contract.

Token ETA akan diberikan sebagai token LTC 20 compliant. Ini berarti Anda memerlukan dompet ERC 20 yang kompatibel yang akan berfungsi sebagai Meta Task.


Masalah Akan Dipecahkan Dengan Etheera

-Untuk biaya portal yang mahal. Dari gambaran umum, perusahaan memaksa agen menjadi lebih terbatas dan dia tidak lagi menerbitkan barang di mana-mana lagi
-Hasil dari poin pertama di atas, ada banyak peluang yang cocok hilang antara penjual dan pembeli yang berminat.
-Properti yang tidak terjual atau tidak disewakan secara otomatis memperpanjang posisi kosong dan menghasilkan pendapatan yang sangat tidak terjawab yang membunuh bisnis.
-Jaringan dan hubungan buruk antara brooker nasional. Bersamaan dengan tingkat internasional, ini sangat buruk. Meski sangat sering, pembeli dari negara lain dan tidak asing dengan bahasa daerah. Hal ini berakibat buruknya pelayanan dan hilangnya mandat.
-Pialang sangat penting, karena banyak bagian dan proses seperti perkiraan harga properti, kunjungan, hubungan dengan bank dan masih banyak lagi yang wajib dan tidak bisa dilakukan oleh robot. Pialang harus diperlengkapi untuk beready untuk operasi yang efisien.
-Saat ini, perangkat lunak dan instrumen kerja untuk pialang menawarkan terlalu sedikit, atau memerlukan banyak alat individual yang perlu digabungkan dalam proses sehari-hari. Kebanyakan alat terlalu mahal dan tidak efisien, membingungkan dan tanpa kepuasan dan ini menghasilkan banyak kesalahan pada sisi manusia.
-Kami kehilangan seluruh alat internasional untuk satu alat untuk agen yang mencakup semua kebutuhan dalam satu program screenor dari A sampai Z!
-Hal yang sama berlaku untuk para pencari dan pencari barang untuk dibeli, disewa atau untuk transaksi tempat tidur & sarapan.

peta jalan .
Tim .

Etheera menyediakan perangkat lunak yang memiliki fitur kemungkinan yang terintegrasi dan oleh karena itu memiliki potensi untuk mencocokkan semua kebutuhan Anda.

Etheera menyediakan perangkat lunak yang memiliki kemungkinan terintegrasi dan oleh karena itu memiliki potensi untuk mencocokkan semua kebutuhan Anda.

Ada banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dari Etheera. Untuk info lebih lanjut tentang perusahaan dan bagaimana Anda bisa repot-repot menghasilkan lebih banyak keuntungan dari mereka, pastikan Anda mengklik situs web ini yaitu https://www.etheera.com/.

IСO [Feb 10, 2018 - 30 April 2018]

Untuk Informasi Selengkapnya Anda bisa langsung Kunjungi Link Yang tertera Di bawah Ini .


By : Fuer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar