Kamis, 08 Maret 2018

Quifas pertukaran cryptocurrency aman dan inovatif

Hy Guys ,, Jumpa lagi Dengan saya para bloger Disini Saya akan Membahas sedikit tentang Proyek Yang Sangat Bagus Dan Menarak yaitu Quifas
Apa itu Quifas .
Quifas adalah pertukaran cryptocurrency aman yang inovatif yang dibangun untuk masyarakat. Ini user friendly, sangat terukur, sangat cepat dan menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa. mengembangkan solusi kualitas yang memungkinkan 2,5 juta transaksi per detik. Tidak ada batasan pendaftaran di bursa Quifas. Semua permintaan pengguna akan dipecahkan secepat mungkin dan dalam bahasa yang nyaman bagi pengguna.


Quifas lahir karena keinginan untuk menghilangkan tantangan yang saat ini dihadapi oleh pertukaran kripto dan pedagang aset kripto. Peluang keuntungan yang disajikan oleh pasar kripto yang sangat volatile membuat ratusan trader baru mendaftar setiap minggunya. Akibatnya, pertukaran saat ini terhuyung-huyung di bawah beban pendaftaran baru, upgrade akun dan jutaan perdagangan ditempatkan setiap menit. Mereka tidak dapat menawarkan pengalaman pengguna yang dibutuhkan pedagang.

Quifas dibangun untuk pengguna, dengan tujuan menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa dan platform yang benar-benar user-friendly, secure, seamless and scalable. Fokusnya adalah pada kecepatan, apakah itu tentang meningkatkan akun, eksekusi pesanan atau resolusi kueri.

Visi dari platform yang sangat terukur dan ultra cepat dan layanan pelanggan yang sangat baik telah dimungkinkan oleh tim luar biasa yang mendukung proyek ini.

Anda Juga Bisa Tonton Video Tentang Quaifas .
Fitur Fitur Dan Layanan Quifas:

1-Layanan Pelanggan Luar Biasa. 
Kami akan mencoba menyelesaikan masalah apapun dalam waktu 24 jam atau kurang. Ini memiliki dukungan multibahasa dan memungkinkan kami menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin dimiliki pengguna.
2-Infrastruktur Skalabilitas. 
Platform dirancang agar terukur sehingga dapat mengakomodasi peningkatan pendaftaran pengguna baru yang luar biasa tanpa harus menutup pendaftaran.
3-Mesin Pencocokan Cepat Ultra. 
Quifas dibangun di atas salah satu teknologi paling canggih dan mampu menangani 2,5 Juta transaksi per detik. Mesin pencocokan pesanan bisa melakukan transaksi dalam waktu kurang dari satu milidetik
4-Upgrade Account Segera. 
Pada saat ini, sebagian besar pengguna harus menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk mendapatkan akun mereka yang lolos verifikasi untuk upgrade akun. Quifas Exchange akan menyelesaikan verifikasi akun dalam waktu 24 jam atau kurang.
5-Dukungan Cross Platform. 
Quifas Exchange mendukung platform Android atau IOS terintegrasi sepenuhnya. Pengguna bisa melakukan perdagangan langsung dari ponsel mereka dengan mudah.
6-Update Berita 
Quifas telah mengintegrasikan bagian berita dimana pengguna bisa mendapatkan berita terbaru tentang token favorit mereka. Juga akan ada bagian obrolan dimana pengguna dapat berbagi ide dan strategi.

Pendapatan Generasi
Quifas akan menerapkan Struktur Pendapatan berikut untuk pemegang token non-quifas:
Token Sale Quifas


Distribusi .
Platform Quifas yang Dikumpulkan Dana - 40%, 40% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pengembangan platform pertukaran quifas. Ini akan memungkinkan kami membangun platform kelas dunia, terukur dan sangat aman dengan antarmuka pengguna yang ramah yang akan mendukung platform multi platform seperti Web, iOS, Android pada PC, Mac, Tablet dan Smartphone sambil menawarkan fitur unik seperti stop trail, mengikuti target keuntungan, masuk bersamaan dengan perintah beli, stop loss dan take profit, market news section.

Pemasaran, PR dan Branding - 30%. 
30% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk hubungan masyarakat dan pemasaran pasar branding. Ini akan membantu dalam akuisisi pelanggan baru, retensi pelanggan.

Dana Likuiditas - 20%. 
20% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan dicatat sebagai kontingen dan biaya tak terduga atau tak terduga lainnya yang mungkin timbul. target, order pembelian simultan, stop loss dan take profit, market news section.

Hukum - 10%. 
10% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan diadakan untuk mendapatkan saran hukum yang sedang berjalan.

Quifas Tokensale 
Peron: Ethereal (ERC-20 Token) 
Mulai dijual token: 9 Maret 
Soft cap: 3 000 000 USD 
Token yang dikeluarkan: 200.000 000 token QFS 
Hard hat: 35 000 000 USD 
Price 1 token QFS: 0.40 USD 
Cara pembayaran: BTC dan 
Kontribusi Minimum ETH : 0,1 ETH 

Meet our Team .
Informasi Selengkapnya Klick Link Dibawah Ini .


By . Fuer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar