Selasa, 20 Maret 2018

Fire Lotto platform industri undian berbasis blockchain

Hai gays , Ketemu lagi Dengan Saya Disini saya akan Membahas tentang Project yang sangat Bagus dan juga sangat hebat sistem kerjhanya pun sangat luar biasa proyek ini Bernama FireLotto , Apa itu Fire Lotto 

Fire Lotto adalah platform industri undian yang dibangun di atas blokade ethereum. tujuan penggunaan teknologi blockchain dalam lotere ini adalah agar industri lotre beroperasi dengan otonomi tingkat tinggi, dan merekam data, disimpan secara kriptografis dalam blockchain publik terdesentralisasi dan online tersedia secara online dan tanpa batas.

Tantangan Industri Undian
Salah satu tantangan yang masih menjadi penghambat dari industri lotre adalah banyak negara yang melarang industri lotere. Secara garis besar tantangan industri pengetahuan adalah sebagai berikut:

-Keadilan. Rasa keadilan menjadi tantangan terbesar. Aktor lotere mungkin mempertanyakan kemungkinan manipulasi atau penipuan, yang menyebabkan kurangnya kepercayaan dalam industri lotre.
-Peraturan Di beberapa negara lotere tidak legal, dan di kebanyakan negara lain hanya pemerintah dan organisasi afiliasi yang bisa melisensikan bisnis undian komersial. Skema korupsi yang dapat mempengaruhi penyaluran dana dapat terjadi di berbagai daerah.
-Tersedianya. Kurangnya industri lotere besar telah menyebabkan kurangnya kontribusi pengguna untuk industri. Solusinya, platform Lotto Api akan membuat industri lotere online terbesar di dunia untuk mendapatkan popularitas, dengan layanan berbiaya rendah, dan menghilangkan penipuan dengan manajemen manajemen yang baik.

ANDA JUGA BISA TONTON VIDEO TENTANG FIRELOTTO



Layanan Utama Lotto Api 

Setelah ini, Fire Lotto akan memberikan layanan utama bagi pengguna industri lotere ketika bergabung dan berkontribusi dengan Fire Lotto.

-Kolam hadiah dijamin awal adalah lebih dari USD 1,1 juta.
-Jumlah hadiah dapat bertambah hingga puluhan juta dolar.
-Rekor 70% dari dana yang dikumpulkan dari penjualan tiket akan dialokasikan ke kumpulan hadiah.
-Baik nomor pemenang maupun tiket lotre bisa dipalsukan.
-Prosedur distribusi dan pembayaran transparan dan didukung oleh kontrak pintar.
-Lotere didasarkan pada blockchain ETH. Semua parameter lotere dimasukkan dalam kode program, yang akan terbuka bagi siapa saja yang mau memeriksanya.
-Undian ini tidak bisa dilarang. Anda hanya perlu akses Internet dan dompet cryptocurrency untuk memainkannya.
-Antarmuka yang nyaman dan user-friendly. Game yang dimainkan dalam satu klik. Tersedia versi seluler.
-Pada tanggal peluncuran platform, satu tiket berharga USD 2,00, jumlah jutaan pemain di seluruh dunia sudah terbiasa.
-Tidak ada kemungkinan penyalahgunaan sistem.
-The Fire Lotto adalah anonim.
-Kemenangan dengan berbagai ukuran dibayarkan hampir seketika.
-Kemenangan tidak dikenai pajak.
-Fakta bahwa platform undian didesentralisasi berarti bahwa platform akan beroperasi secara independen dan mandiri asalkan ada penggemar perjudian, internet, dan kriptocurrency.
-Pembayaran komisi penjualan dijamin dengan kontrak cerdas dan memberikan pemegang token dengan sumber penghasilan yang hampir tanpa akhir.
-Harga token Fire Lotto akan terus meningkat.

KEUNTUNGAN INVESTOR
PRA-PENJUALAN
Pada tahap pra-penjualan, token Lotto Api (FLOT) akan dijual dengan harga tetap rendah.

PENGHASILAN DARI SETIAP GAMBAR
Pemegang token akan menerima komisi dari setiap tiket yang terjual di setiap gambar.

Pembayaran komisi dijamin dengan kontrak cerdas dan memberikan pemegang token dengan sumber penghasilan yang hampir tak ada habisnya.

PERTUMBUHAN HARGA
Harga token Fire Lotto akan terus meningkat.

DISTRIBUSI TOKEN .

Pra-ICO akan dibuka pada 15 Januari 2018 dan ditutup pada 15 Februari 2018 sementara ICO akan dibuka pada 15 Maret 2018 dan ditutup pada 15 April 2018. Ini berarti bahwa ketika ICO dibuka, investor akan terkejut melihat tidak hanya produk jadi, tetapi juga hadiah besar yang tersedia untuk menang dan distribusi komisi penjualan di antara pemegang token dalam mode real-time. Roadmap ICO ini akan dilaksanakan untuk pertama kalinya, dan ini akan menjadi ciri khas dari proyek ini.

PETA JALAN
Kontribusi dan Komisi pada Saat Penjualan Token
Untuk mendukung dan memperlancar proyek, Fire Lotto menciptakan token dengan nama Fire Lotto yang akan diluncurkan pada tahap penjualan token. Anda dapat berkontribusi dengan mengunjungi www.firelotto.com . Untuk pemegang token Fire Lotto dijamin mendapatkan 10% dari dana yang dikumpulkan dari penjualan tiket. Komisi penjualan didistribusikan setelah masing-masing dan setiap gambar berdasarkan kontrak cerdas, terlepas dari volume penjualan tiket. Hasil per token adalah 1,60 sen AS dari setiap 16 juta tiket yang terjual, yang lebih dari 20% per tahun dari jumlah dana yang diinvestasikan dalam token Fire Lotto. Informasi terperinci tentang platform Lotto Api dapat ditemukan di Whitepaper ini 

JIKA ANDA MINAT UNTUK BERINVESTASI  KUNJUNGI DISINI 

INFORMASI SELENGKAP NYA 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar